Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Fakultas Psikologi Undip Paling Favorit Pilihan Mahasiswa Baru

Semarang-Program studi Psikologi Universitas Diponegoro Semarang menjadi fakultas paling diminati calon mahasiswa baru, yang mendaftar lewat Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2020. Urutan berikutnya adalah Fakultas Hukum, Kedokteran Umum, Manajemen dan Ilmu Komunikasi.

Rektor Undip Prof Yos Johan Utama mengatakan hasil SBMPTN 2020 sudah diumumkan Lembaga Masuk Perguruan Tinggi (LMPT) melalui laman utama http://pengumuman-sbmptn.undip.ac.id, pada Jumat (14/8) kemarin. Dari 51.418 pendaftar di SBMPTN 2020, sebanyak 3.042 orang dinyatakan lolos. 

Prof Yos menjelaskan, peserta SBMPTN 2020 yang lolos sebagai calon mahasiswa baru diwajibkan melakukan registrasi ulang. Registrasi online mulai pada 17-19 Agustus 2020 di laman https://regonline.undip.ac.id/.

"Saya ucapkan selamat bagi yang lolos diterima melalui Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri 2020. Mengingat masih masa pandemi, kegiatan untuk pembekalan calon mahasiswa baru dilaksanakan secara daring," kata Prof Yos, kemarin.

Lebih lanjut Prof Yos menjelaskan, tujuan pendidikan Undip adalah menghasilkan lulusan yang memiliki profil communicator, professional, leader, thinker and rducator. Selain itu, juga memiliki keunggulan nasional dan internasional.

"Mahasiswa Undip juga harus bisa berkontribusi pada pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya dan olahraga," pungkasnya. (K-08)


Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar