Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Kota Tegal Kita Dorong Intensifkan Tes COVID-19

Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendorong Pemkot Tegal, agar tidak berhenti melakukan pengetesan COVID-19. Langkah itu dipandang perlu, untuk mendeteksi dan mencegah munculnya klaster COVID-19 di Kota Tegal.

Menurutnya, agar di Kota Tegal tidak muncul kasus positif dan situasinya tetap terjaga kondusif.

Ganjar menjelaskan, Pemkot Tegal sudah diajak bicara untuk tidak menghentikan upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Korona. Dinas Kesehatan Jateng juga telah diperintahkan, untuk mendampingi melakukan pemeriksaan tes usap di Kota Tegal. 

"Saya sudah komunikasi dengan pak wali kota dan pak wakil wali kota, agar ayo Kota Tegal semuanya ditata kembali. Waspada kembali, dikuatkan lagi timnya. Jangan berhenti dulu untuk ngetes, tesnya ditambahi. Jangan sampai yang kemarin sudah bagus, ternyata ada karena kita tidak ngetes secara intens. Maka, kita bantu untuk melakukan tes," kata Ganjar, Sabtu (8/8).

Ganjar lebih lanjut menjelaskan, saat ini masih ada 200an lebih pemeriksaan yang belum keluar hasilnya. Diharapkan, dari 200an sampel itu tidak ada yang hasilnya positif.

"Adanya pandemi ini, kita semua saling membantu. Provinsi membantu melakukan tes dan membantu penyediaan sarana bagi kabupaten/kota yang kurang," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar