Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Mari Cintai Indonesia Dengan Cara Sederhana

Anne Avantie (kiri) berbincang dengan Gubernur Ganjar Pranowo soal
memaknai hari kemerdekaan, kemarin.
Semarang-Mencintai Indonesia bisa dilakukan dengan cara sederhana, namun mampu memberikan makna yang mendalam. Pernyataan itu dikatakan Desainer kondang asal Kota Semarang, Anne Avantie ketika bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Puri Gedeh, kemarin.

Anne Avantie mengajak kspada masyarakat, agar mencintai Indonesia dengan cara sederhana. Namun, cara sederhana mencintai Indonesia itu mampu memberikan dampak yang luas dan mendalam.

Menurutnya, bangsa Indonesia sekarang ini membutuhkan rasa cinta yang sederhana dari rakyatnya. 

Anne menjelaskan, menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus ini perlu ada dorongan dan inspirasi aura positif untuk meningkatkan kembali kecintaan rakyat kepada bangsa Indonesia. Tidak perlu berlebihan, tetapi cukup dengan cara yang sederhana dan bermakna.

"Kegiatan positif yang gunanya untuk lebih memperkenalkan Jawa Tengah. Jadi saya dan Mas Helmi Yahya, membuat satu kebersamaan untuk memberikan satu energi positif yang sederhana. Memberikan satu pandangan-pandangan tentang sesuatu yang tidak perlu berlebihan, tetapi banyak orang menjadi terinspirasi karena sesuatu hal yang diberikan sederhana. Karena, hal sederhana yang diberikan itu terkadang berdampak tidak sederhana. Ada berkat yang kita sampaikan, bagaimana mencintai Indonesia itu dengan sederhana," kata Anne saat bertemu Gubernur Ganjar Pranowo, kemarin.

Sementara Gubernur Ganjar Pranowo menambahkan, bahwa cinta Tanah Air dan bangsa Indonesia harus terus ada di setiap dada warga negara. Rasa cinta itu tidak boleh padam, dan harus terus menyala.

"Cinta itu bahasa komunikasi yang sederhana," ucap Ganjar. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar