Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pelaku Penyerangan di Solo Diimbau Menyerahkan Diri

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memberi keterangan kepada
media terkait penangkapan pelaku penyerangan di Solo, kemarin.
Semarang-Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan jajarannya sudah menangkap lima orang yang diduga pelaku penyerangan di rumah Habib Umar Assegaf Solo, dan menyita beberapa barang bukti pendukung. 

Kapolda menjelaskan, kelima orang yang diduga sebagai pelaku penyerangan di rumah Habib Umar Assegaf saat ini dalam penahanan di Mapolresta Surakarta. Dari kelima orang yang ditangkap itu, empat orang di antaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Menurutnya, masih ada beberapa pelaku lainnya yang belum tertangkap. Namun, jajaran kepolisian sudah mengantongi identitas masing-masing dan siap untuk dilakukan penangkapan.

"Saya imbau kepada masyarakat untuk tetap tenang, dan Polri memberi jaminan keamanan kepada masyarakat. Oleh karena itu, tidak usah takut mana kala menjumpai adanya hal yang mencurigakan. Laporkan kepada kami, dan kita akan tindak lanjuti. Saya sudah perintahkan kepada seluruh kapolres, tidak ada tempat bagi kelompok intoleran di wilayah hukum Polda Jawa Tengah," kata Ahmad Luthfi saat gelar perkara di Mapolresta Surakarta, kemarin.

Lebih lanjut kapolda menjelaskan, untuk kelima orang yang ditangkap itu empat orang mengakui telah melakukan pelemparan. Baik menggunakan batu ataupun dengan kayu.

"Sejumlah barang bukti juga sudah kita amankan, mulai dari sepeda motor hingga mobil dan kayu serta batu," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar