Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Toyota New Hilux Hadir Dengan Ketangguhan Yang Gagah dan Modern

TOYOTA NEW HILUX
Semarang-Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan produk segmen komersial, yang mempunyai DNA kendaraan komersial tangguh dan modern. New Hilux pikap hadir, untuk memenuhi kebutuhan bisnis konsumen tetapi modern untuk dipakai di wilayah perkotaan.

President Director PT TAM, Susumu Matsuda dalam rilis mengatakan New Hilux merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang didasari semangat Lets Go Beyond.

Matsuda menjelaskan, guna mendorong pertumbuhan ekonomi di masa adaptasi kebiasaan baru ini New Hilux sengaja dihadirkan dengan mengoptimalkan mobilitas yang tidak hanya fokus pada individu tapi juga dunia usaha.

Menurutnya, New Hilux merupakan kendaraan komersial dengan wajah modern dan berkelas serta mampu mendukung mobilitas bisnis.

"Kendaraan komersial Toyota ini memegang peran penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi. Bahkan, Hilux pernah menjadi salah satu pilihan kendaraan masyarakat Indonesia di kurun waktu 1977-1979. Pada 2006, Hilux kembali masuk ke Indonesia dan berhasil menarik perhatian. Hingga kini, secara Whole Sales angka penjualannya sudah mencapai 116.428 unit," kata Matsuda.

Vice President Director TAM Henry Tanoto menambahkan, di tengah situasi pandemi seperti saat ini kehadiran New Hilux bisa memberikan kontribusi positif pada industri otomotif nasional. 

"New Hilux saat ini tidak hanya dipakai sebagai armada bisnis, tapi juga dimanfaatkan sebagai moda transportasi warga perkotaan yang tidak hanya membutuhkan fungsi tapi juga style memikat. Dengan performa yang unggul, dan kenyamanan kabin terbaik tapi tetap mengedepankan kelebihan di sektor purnajual sebagai salah satu kunci kepuasan pelanggan," ucap Henry. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar