Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

DAMRI Layani Wisatawan Dari YIA ke Berbagai Tempat Wisata di Yogya

Menhub Budi Karya ditemani Dirut DAMRI Setia Milatia mencoba ar-
mada yang melayani wisatawan dari Yogyakarta International Airport
ke sejumlah tempat wisata di Kota Yogya.
Semarang-Direktur Utama DAMRI Setia N Milatia Moemin mengatakan pihaknya bakal membuka layanan rute dari Yogyakarta Internaional Airport (YIA), ke sejumlah lokasi wisata di Kota Yogyakarta dan sekitarnya. Di antaranya rute Hartono Mall, Sleman City Hall, Grand Inna-Borobudur dan Borobudur-YIA.

Setia menjelaskan, DAMRI menyediakan armada Hi-Ace dan bus ukuran medium dalam melayani wisatawan dari YIA ke sejumlah lokasi di Yogyakarta.  

Menurutnya, DAMRI memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan armada yang sesuai protokol kesehatan ketat untuk menghindari risiko terpapar virus COVID-19. Sehingga, armada yang tersedia dipastikan bersih dan melalui proses penyemprotan desinfektan. 

"Selain kedua pelayanan KSPN dan komersil, kami juga memiliki layanan BRT/Aglomerasi untuk trayek YIA-Terminal Palbapang dengan menggunakan bus besar," kata Setia dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Setia menjelaskan, dengan sudah resmi dibukanya YIA akan meningkatkan perekonomian di bidang pariwisata. Sehingga, sejalan dengan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). 

“Diharapkan dengan hadirnya DAMRI, bisa membantu masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata maupun bisnis di kawasan Yogyakarta," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar