Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Kalau Mau Lomba Lari Saya Dukung Tapi Jangan Ditonton

Gubernur Ganjar Pranowo menantang peserta lari liar di depan kan-
tornya buat lomba lari resmi tapi tidak ada penonton di Stadion Tri
Lomba Juang.
Semarang-Video yang menggambarkan anak-anak Kota Semarang menggelar lomba lari malam di depan kantor gubernuran, mendapat tanggapan dari Gubernur Ganjar Pranowo. Ganjar memberi saran, kegiatan lomba lari liar yang dilakukan malam hari itu dijadikan lomba lari resmi. Namun, syaratnya tidak boleh ditonton.

Ganjar menjelaskan, apabila saran yang diberikan itu diterima para pelari liar malam itu maka pihaknya akan memfasilitasi. Sehingga, kegiatan tersebut akan menjadi positif dan bermanfaat.

Menurutnya, pemprov akan meminjam fasilitas olahraga milik Pemkot Semarang sebagai lokasi perlombaan larinya. Yakni di Stadion Tri Lomba Juang.

"Kalau memang mereka itu bener-bener seperti itu, udah deh tak ajak aja yuk. Tak gaweke tempat yo, terus kemudian mlayuo. Kalau mereka setuju, ketemu saya. Tak buatin lomba, tapi jangan ditonton," kata Ganjar, Selasa (15/9).

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, bahwa kegiatan olahraga lari sangat bagus dan positif. Namun, caranya harus berubah dan tidak menimbulkan keramaian apalagi kericuhan.

"Sing penting spiritnya sekarang jangan spirit sekadar keramaian, kericuhan, wah-wahan. Tapi, arahkan untuk olahraga," tegasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar