Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Hore Smartfren Bagi Kartu Perdana Gratis Ke Siswa dan Guru

Tim Smartfren siap mendatangi sekolah yang mengajukan permintaan
untuk mendapatkan kartu perdana gratis bagi guru pengajar.
Semarang-Masih belum dimulainya pembelajaran tatap muka di sekolah dan pemberlakuan belajar daring, membuat para siswa dan guru mulai bingung mengatasi persoalan akan kuota internet untuk belajar di rumah. Atas persoalan itu dan menindaklanjuti kebijakan pemerintah, maka Smartfren akan membagikan kartu perdana 1ON+ untuk siswa dan guru.

Regional Head Smartfren North Central Java Litoco Gunawan kegiatan tersebut sebenarnya dilaksanakan serentak di seluruh wilayah jangkauan Smartfren di Indonesia, termasuk di wilayah Semarang dan Jawa Tengah Utara. Pembagian kartu perdana itu ditujukan kepada pelajar SD, SMP, SMA dan para guru serta mahasiswa.

Litoco menjelaskan, kartu perdana yang dibagikan merupakan produk khusus untuk siswa dan guru. Dengan menggunakan kartu perdana tersebut, maka siswa dan guru lancar berkomunikasi lewat pesan instan atau bertatap muka secara virtual menggunakan aplikasi video conference. 

Menurutnya, program itu diharapkan bisa membantu memastikan kelancaran belajar jarak jauh melalui streaming dan video conference atau aplikasi pendukung lainnya.

"Smartfren memahami pentingnya pendidikan sebagai penentu masa depan bangsa, dan saat ini belajar di rumah adalah kunci terhadap keberhasilan pendidikan tersebut. Menggunakan jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100 persen 4G kami yakin kegiatan belajar-mengajar jarak jauh akan lebih lancar, mudah dan efektif. Semoga kartu perdana yang kami bagikan, dapat membantu terlaksananya kegiatan belajar sekaligus menjaga semangat para siswa dan guru di Semarang dan seluruh Indonesia dalam menggapai berbagai peluang baru," kata Litoco dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Litoco menjelaskan, bagi orang tua murid yang membutuhkan kartu perdana Smartfren untuk anaknya yang masih sekolah bisa mengunjungi Galeri Smartfren terdekat dengan membawa tanda pengenal siswa atau mahasiswa. Batas waktu pengajuan maksimal 10 September 2020 nanti. 

"Sedangkan untuk sekolah yang berminat untuk mendapatkan bantuan kartu perdana dari Smartfren, juga dapat menghubungi Galeri Smartfren terdekat," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar