Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

New Yaris 2020 Resmi Mengaspal di Indonesia

Toyota New Yaris 2020 yang dikenalkan secara virtual, dan siap meng-
aspal di jalanan Tanah Air.
Semarang-PT Toyota-Astra Motor (TAM) remi meluncurkan New Toyota Yaris 2020, dan produknya tidak jauh berbeda dengan yang telah diluncurkan di Thailand belum lama ini.

Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy dalam rilis mengatakan New Yaris keluaran 2020 memiliki DNA World Rally Championship (WRC), dan diklaim menjadi mobil yang mudah dikendarai berbagai kalangan dan berbagai kondisi jalan.

Anton menjelaskan, Toyota New Yaris tampil lebih stylish dan lincah serta bertenaga. Sehingga, cocok bagi mobilitas konsumen berjiwa muda.

Menurut Anton, kehadiran Toyota New Yaris melanjutkan konsistensi bagi solusi terhadap berbagai macam kebutuhan mobilitas pelanggan. Mulai dari aktivitas bersama keluarga, hingga bisnis komersial khususnya di adaptasi kebiasaan baru.

"New Yaris dikembangkan sebagai hatchback kompak yang bisa menciptakan sensasi berkendara yang lincah, serta menyenangkan dengan radius putar lebih pendek yaitu 5.1 meter. DNA New Yaris ini semakin mendukung berbagai macam aktivitas penggunanya, bahkan bisa menyesuaikan dengan karakter pelanggan generasi muda maupun yang berjiwa muda," kata Anton.

New Yaris 2020 saat diajak bermanuver dengan rintangan traffic cone.
Anton lebih lanjut menjelaskan guna memerkuat tampilan pada New Yaris, juga tersedia Toyota Customization Option (TCO) bagi pelanggan untuk melakukan kustomisasi dengan beberapa macam asesori. Yakni, dengan kualitas produk terjamin yang disesuaikan keinginan dan kebutuhan pelanggan.

Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata menambahkan, pada situasi pandemi saat ini pihaknya sebagai diler resmi Toyota di wilayah Jateng-DIY berkomitmen menghadirkan solusi kepemilikan New Yaris. Nasmoco siap melayani kebutuhan otomotif di Jateng-DIY, melalui 24 cabang yang merupakan bagian dari 333 outlet resmi Toyota di seluruh Indonesia. 

"Mobilitas pelanggan di era new normal ini adalah prioritas utama bagi Toyota. Untuk itu, kami terus kuatkan komitmen untuk terus menghadirkan berbagai produk yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Termasuk New Yaris, yang kami harapkan dapat mendukung mobilitas pelanggan di era new normal ini," ujar Hartono.

Sementara, bagi masyarakat Jateng-DIY yang ingin meminang New Yaris 2020 bisa menyiapkan dana sebesar Rp270 jutaan untuk tipe 1.5 G 3 Airbags. Atau Rp299 jutaan, untuk tipe Yaris 1.5 S TRD 7 Airbags. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar