Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Tingkatkan Kualitas Layanan

GM Pertamina MOR IV Sylvia Grace Yuvenna mengisikan BBM ke salah
satu pelanggan di SPBU Gajahmungkur, Jumat (4/9).
Semarang, Idola 92,6 FM-Dalam rangka memeringati Hari Pelanggan Nasional 4 September, Pertamina MOR IV berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya, dengan pemberian promo cashback pembelian BBM dan penukaran tabung elpiji Bright Gas.

Sales Area Manager Ritel Semarang Pertamina MOR IV Hari Prasetyo mengatakan peningkatan kualitas yang diberikan kepada pelanggan ini, agar masyarakat semakin yakin dengan produk-produk dari Pertamina. Tidak hanya pembelian bahan bakar minyak (BBM), tetapi juga tabung elpiji.

Hari menjelaskan, dalam memeringati Hari Pelanggan Nasional ini pihaknya memberikan promo diskon potongan harga pembelian produk BBM jenis Pertamax Series dan Dex Series sebesar 30 persen. Termasuk, promo penukaran elpiji bersubsidi tiga kilogram ke Bright Gas.

Menurutnya, Pertamina tidak segan turun ke lapangan dan mendengar langsung tanggapan dari masyarakat untuk peningkatan kualitas layanan.

"Secara langsung kami menyapa pelanggan, untuk mengapresiasi mereka yang telah memakai produk Pertamina. Kita terus meningkatkan kualitas layanan, dan juga kami arahkan masyarakat untuk bertransaksi dengan cashless. Jadi Alhamdulillah, para customer Pertamina sudah mulai sadar dan merasakannya," kata Hari di SPBU Gajahmungkur, Jumat (4/9).

Lebih lanjut Hari juga tidak lupa mengajak masyarakat, untuk selalu patuh pada protokol kesehatan saat melakukan pengisian BBM di SPBU milik Pertamina.

Sementara salah satu masyarakat yang membeli BBM di SPBU Gajahmungkur, Hermawan Mardiyanto mengharapkan kualitas layanan Pertamina bisa dirasakan hingga ke daerah-daerah perdesaan tidak hanya perkotaan. Sehingga, layanan terbaik yang diberikan operator SPBU merata di semua daerah.

"Harapan saya, tidak hanya terjadi di kota-kota besar saja tapi juga di daerah-daerah pinggiran. Menurut saya, Pertamina selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Karena BBM adalah salah satu kebutuhan pokok dari masyarakat," ujar Hermawan.

Hermawan juga meminta masyarakat untuk selalu mendukung upaya Pertamina, dalam rangka pembenahan kualitas layanan dan menyediakan BBM di setiap SPBU.  

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar