Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

XL Axiata Bagi Kuota Pendidikan 10 Ribu GB di Hari Pelanggan Nasional

Guru SMKN 3 Banjarmasin, Novia Hidayati menerima donasi kuota
data dari XL Axiata menyambut Hari Pelanggan Nasional, kemarin.
Semarang-Memeringati Hari Pelanggan Nasional, PT XL Axiata membagikan kuota pendidikan sebesar 10 ribu GB untuk komunitas sekolah. Hal itu dilakukan, dalam upaya turut mendukung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). 

Direktur Komersial XL Axiata David Arcelus Oses mengatakan mekanisme pendistribusian kuota 10 ribu GB, dilakukan dengan membagikan paket kartu perdana edisi Hari Pelanggan Nasional ke komunitas sekolah di berbagai kota. Total kartu perdana yang dibagikan sebanyak 400 paket kartu, dan sudah terisi kuota untuk mengakses berbagai aplikasi penunjang belajar.

David menjelaskan, pandemi COVID-19 memang menjadi tantangan tersendiri dalam beraktivitas. Bahkan, kegiatan belajar yang dilakukan secara daring juga menjadi tantangan bagi operator untuk bisa menyediakan jaringan internet di seluruh pelosok wilayah.

"Melihat tingginya kebutuhan akses internet bagi dunia pendidikan di Indonesia yang masih harus menjalani aktivitas belajar mengajar dengan metode PJJ, menurut kami ini momentum yang sangat tepat. Di Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin berbagi paket kuota pendidikan kepada pelanggan dari komunitas sekolah," kara David, kemarin.

Lebih lanjut David menjelaskan, tidak hanya membagikan 10 ribu GB untuk komunitas sekolah saja tetapi juga program Gratis Kuota 30GB untuk pelanggan XL, AXIS dan XL Prioritas. Kuota sebanyak 30GB tersebut dibagikan untuk dua paket, yakni 15GB Kuota Conference yang bisa dipakai guru mengirimkan materi atau bahan pelajaran serta mengirimkan tugas. Selanjutnya kuota 15GB, yaitu Kuota Edukasi untuk mengakses aplikasi-aplikasi bahan pendukung pelajaran.

"Pelanggan XL Axiata dapat memanfaatkan program ini melalui aplikasi AXISnet, myXL dan myXL Prio mulai 4 September-31 Desember 2020. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar