Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Dua Produk Teranyar Toyota Ngaspal Bareng

New Fortuner dan New Kijang Innova


    Semarang-Dua produk legendaris milik Toyota diluncurkan bersamaan, yaitu New Fortuner dan New Kijang Innova. Dua market leader di masing-masing segmennya tersebut, kini tampil lebih kokoh dan semakin nyaman.

        President Director Toyota-Astra Motor Susumu Matsuda dalam rilis mengatakan New Fortuner dan New Kijang Innova tidak hanya tampil makin mengesankan, tetapi juga makin prestisius dan elegan.

        Menurutnya, Fortuner dan Kijang Innova merupakan bagian dari proyek global Toyota di bawah naungan Innovative International Multi-purpose Vehicle(IMV).

        Susumu menjelaskan, pada periode Januari hingga Agustus 2020 Kijang Innova berhasil menguasai 94 persen pangsa pasar Whole Sales Medium MPV dengan angka penjualan 17.619 unit. Sementara Fortuner, berhasil mencatat pangsa pasar 41,1 persen di segmen High SUV dengan angka penjualan 6.807 unit.
 
        "Kedua produk ini merupakan produk yang sangat sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia, di mana Fortuner dikenal dengan ketangguhannya sementara Kijang Innova merupakan mobil legendaris pilihan keluarga Indonesia. Untuk itu, kami melakukan pembaruan pada New Fortuner dan New Kijang Innova dengan tetap mempertahankan DNA kedua mobil ini namun juga menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat ini dan tren yang senantiasa berkembang. Kami harap, baik New Fortuner dan New Kijang Innova dapat menjadi pilihan terbaik dalam mendukung mobilitas keluarga Indonesia," kata Susumu.

        Vice President Director Toyota-Astra Motor Henry Tanoto menambahkan sebagai perusahaan otomotif, pihaknya tidak hanya berkomitmen dalam menghadirkan produk-produk dengan kualitas dan reliabilitas yang baik saja. Toyota juga berkomitmen untuk memberikan solusi mobilitas yang lebih lengkap, mudah, nyaman dan sesuai kebutuhan para pelanggan Toyota.

        "Hari ini, kami hadirkan New Fortuner dan New Kijang Innova. Kedua produk ini diciptakan dan dikembangkan di Asia, khususnya di Indonesia. Dan terbukti keduanya menjadi market leader di kelasnya di Indonesia," ujar Henry.

        Diketahui, New Fortuner bakal dibanderol dengan harga Rp504 jutaan untuk wilayah Jabodetabek dan New Kijang Innova sebesar Rp337 jutaan wilayah Jabodetabek. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar