Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Flyover Ganefo Akan Dibangun Akhir Tahun

Ilustrasi flyover Ganefo Mranggen yang akan dibangun akhir
tahun in
i.

        Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan pembangunan flyover Ganefo yang melewati perlintasan kereta api, akan segera dimulai tahap konstruksi sebelum akhir tahun ini. Proyek senilai Rp109 miliar itu, ditargetkan selesai pada 2022 mendatang.

    Ganjar Pranowo menjelaskan, pemenang lelang PT Brantas Abipraya dengan PT Heroni Karya Semesta diminta untuk memertimbangkan faktor cuaca. Sebab, menjelang akhir tahun sudah masuk musim hujan.

            Menurutnya, proyek flyover Ganefo yang merupakan proyek padat karya itu semaksimal mungkin bisa merangkul masyarakat sekitar yang membutuhkan pekerjaan. Sehingga, bisa membantu masyarakat yang selama ini terdampak pandemi karena kehilangan pekerjaan.

                "Kita siapkan juga sudah cukup lama, maka Alhamdulillah sekarang sudah bisa akan dimulai. Mudah-mudahan nanti dari kontraktor bisa mengerjakan dengan baik. Ya tepat waktunya, dan kualitasnya dijaga. Sehingga saya minta kualitasnya baik, dan jangan dikorupsi. Kita akan awasi, dan ini manfaatnya akan luar biasa," kata Ganjar, Kamis (1/10).

                Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, pembangunan flyover Ganefo dikerjakan secara multiyears dan ditargetkan selesai pada 2022 mendatang. Setelah pembangunan flyover Ganefo selesai dikerjakan, diharapkan bisa memerlancar arus lalu lintas ruas Semarang-Godong. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar