Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Mas Hendi Sudah Saya Telepon dan Dia Minta Maaf

Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah

          Semarang-Sebuah video yang merekam Calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi atau akrab disapa Hendi viral di media sosial. Sebab, sang petahana di Pilkada Kota Semarang 2020 ini bernyanyi tanpa memakai masker.

         Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan dirinya sudah mengetahui video berdurasi 29 detik tersebut, dan telah menghubungi Hendi. Ganjar juga mengaku  sudah mengingatkan kepada yang bersangkutan, meskipun melalui sambungan telepon.

         Ganjar menjelaskan, kejadian yang dilakukan Hendi sama dengan Bupati Blora Djoko Nugroho saat bernyanyi tanpa menggunakan masker. Sang bupati diketahui menghadiri sebuah acara pernikahan di daerahnya.

                 "Sudah. Sudah saya kontak Pak Hendi. Dia minta maaf, dan bilang sebenarnya itu cuma sebentar. Saya katakan ya enggak, karena mestinya diingatkan juga. Sama dengan Blora juga gitu. Mari kita kasih contoh yang baik. Karena ada yang merekam, ya jangan kasih contoh yang buruk," kata Ganjar, Senin (19/10).

              Sementara, Hendi menyatakan saat ini dirinya sedang bersama tim pemenangan dan di sela acara menghibur dengan bernyanyi. 

           "Itu di acara motivasi bagi tim pemenangan. Tidak ada warga yang datang, dan hanya dihadiri tim internal," ucap Hendi.

       Lebih lanjut Hendi meminta maaf, dan siap menerima hukuman apabila tindakannya memang menyalahi aturan protokol kesehatan. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar