Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Sambangi Rumdin Wali Kota Sapa Pasien COVID-19

Gubernur Ganjar Pranowo menyapa sejumlah pasien 
COVID-19 di Rumdin wali Kota Semarang, Jumat (30/10)
.
       Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambangi rumah dinas (Rumdin) wali Kota Semarang yang dijadikan sebagai tempat isolasi pasien COVID-19, Jumat (30/10). Kedatangan Ganjar, sontak membuat pasien positif COVID-19 yang sedang beristirahat usai senam pagi terkejut melihat kedatangan orang nomor satu di Jateng itu.

       Ganjar tanpa sungkan, langsung menyapa para pasien COVID-19 yang tengah berjemur sinar matahari pagi itu.

          Dengan mengenakan masker dan menjaga jarak, Ganjar berkomunikasi bersama para pasien positif COVID-19 tersebut. Ganjar bertanya mulai dari kondisi para pasien saat ini, hingga bagaimana menjalani perawatan selama terpapar virus Korona.

         "Gimana kabarnya teman-teman, sehat? Siapa di sini yang masih batuk-batuk?” kata Ganjar sambil berteriak dari kejauhan kepada pasien COVID-19.

      Beberapa di antara pasien yang duduk lesehan dan mengenakan masker mengacungkan tangan, dan mengaku saat ini dalam kondisi sehat serta tanpa gejala klinis COVID-19.

          Salah satu pasien COVID-19 yang merupakan pelajar mengaku, bahwa dirinya tidak merasakan gejala COVID-19 pada umumnya. Namun, dirinya mengaku bersama keluarga bersamaan sempat merasakan panas tubuh.

              "Kita nggak tahu pak tertular di mana, tahu-tahu panas semua sekeluarga. Di tes ke puskesmas ternyata positif,” ucap ayah dari remaja tersebut.

          Sebelum berpamitan, Ganjar menyempatkan mendoakan para pasien yang sedang menjalani isolasi segera sembuh dan bisa pulang ke rumah masing-masing. Ganjar juga meminta para pasien positif COVID-19 ikut serta berkampanye, untuk mengajak masyarakat disiplin terhadap protokol kesehatan. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar