Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Patra Semarang Buat Jaket Pelindung Diri Cegah COVID-19

Karyawan Patra Semarang memakai jaket pelindung diri saat 
melayani tamu hotel, kemarin.
    Semarang-GM Patra Semarang Hotel & Convention I Gusti Made Juniarta mengatakan pihaknya bekerja sama dengan desainer Anne Avantie, membuat Jaket Pelindung Diri (JPD) yang bisa digunakan karyawan hotel saat melayani tamu. Dengan JPD, setidaknya menghindarkan karyawan dan tamu hotel terpapar dari virus Korona.

        Juniarta menjelaskan, JPD diperuntukkan bagi karyawan yang berhubungan soal penyajian makanan dan minuman. Setidaknya, ada 20 orang karyawan yang memakai JPD dan dibagi jam kerjanya secara bergiliran.

        "Intinya sih kami ingin mengamankan staf kami yang melakukan pelayanan. Jadi, kami terus berimprovisasi dan coba terus melakukan inovasi. Yaitu JPD. Sekarang kan bergeser ya, yang dulu lebih konsen ke fasilitas dan kebersihan, sekarang tambah lagi keamanan," kata Juniarta, Rabu (21/10).

        Sementara itu Nur Sella Widyaningtyas, salah satu karyawan mengaku senang memakai JPD saat bekerja. Sebab, tampilan JPD meski menyerupai jas hujan tetapi terlihat unik karena menggabungkan antara bahan plastik mika dengan motif batik.

        "Awalnya sih gerah ya pakai JPD, kayak pakai jas hujan. Tapi karena kita kerja di full AC, jadinya tidak begitu terasa gerahnya. Sehari itu pakai antara 3-4 jam," ujar Sella. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar