Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Tidak Perlu Keluar Rumah Kalau Mau eSIM Smartfren

Deputy CEO Mobility Smartfren Sukaca Purwokardjono
paling kiri) dan Chief Brand Officer Smartfren Roberto
Saputra ( paling kanan).
    Semarang-Kepengen merasakan pengalaman eSIM Smartfren tanpa kemasan fisik, kini bisa diperoleh tanpa harus keluar rumah. Cukup dengan tiga langkah mudah. Yakni memesan dengan memindai QR Code yang dikirimkan, lalu mengaktifkan nomor Smartfren tersebut. Tidak perlu lama, maka pelanggan sudah bisa menikmati internet Smartfren yang 100 persen 4G.

        Deputy CEO Mobility Smartfren Sukaca Purwokardjono mengatakan pemesanan eSIM Smartfren bisa dilakukan secara online melalui https://www.smartfren.com/, atau dengan cara mengunduh aplikasi MySmartfren. Selanjutnya, pelanggan akan diminta untuk melakukan registrasi terlebih dulu dan memilih paket eSIM Smartfren 90GB serta memilih nomor yang diinginkan. 

                Menurutnya eSIM Smartfren bisa digunakan untuk iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max dan iPhone SE terbaru.

            Sukaca menjelaskan apabila pemesanan sudah dikonfirmasi, maka pelanggan akan mendapatkan QR Code guna dipindai dan memasangkan nomor Smartfren sebagai eSIM di iPhone. Melalui cara ini, eSIM Smartfren diharapkan menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan yang ingin merasakan dukungan internet 4G berkecepatan tinggi. Baik untuk bekerja dan berkarya dari rumah," kata Sukaca dikutip dari rilis.

        Lebih lanjut Sukaca menjelaskan selain membeli eSIM baru, pelanggan juga bisa mengganti kartu SIM fisik miliknya menjadi eSIM dengan cara datang ke Galeri Smartfren terdekat.

        "Harapan kami, pelanggan bisa memanfaatkan keunggulan eSIM Smartfren dengan dukungan jaringan 100 persen 4G. Harga eSIM Rp180 ribu, sudah termasuk kuota 90 GB dan masa aktif 360 hari," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar