Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Dukung Protokol Kesehatan, Smartfren Bagikan Masker

Regional Head Smartfren North Central Java Litoco Gunawan
membagikan masker kepada seorang pengendara yang melintas
di kawasan Kota Lama, kemarin. 
    Semarang-Smartfren mendukung penerapan protokol kesehatan di masa pandemi ini dengan menyebarkan masker kepada masyarakat, kemarin. Kegiatan bagi masker itu, dalam rangka Gowes Asik Smartfren Bareng Outlet dan Distributor (Gasbro) 2020 di Semarang.

        Regional Head Smartfren North Central Java Litoco Gunawan mengatakan kegiatan tersebut mengajak masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Tidak hanya rutin berolahraga, tetapi juga rajin memakai masker selama beraktivitas. 

        Litoco menjelaskan, pembagian masker dilakukan di sekitar Taman Srigunting di kawasan Kota Lama Semarang.

        Menurutnya, dengan pembagian ini masker ini diharapkan bisa mengedukasi masyarakat untuk selalu patut pada protokol kesehatan.

        "Lewat kegiatan ini, kami ingin mengajak mitra outlet dan distributor untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan berolahraga sesuai protokol kesehatan yang tepat. Sehingga, memberikan kesehatan sekaligus manfaat positif untuk lingkungan. Semoga, kegiatan ini bisa memberikan manfaat besar untuk masyarakat Semarang," kata Litoco.

        Litoco lebih lanjut menjelaskan, melalui kegiatan bersepeda yang sesuai dengan protokol kesehatan diharapkan bisa memberikan manfaat kesehatan di masa pandemi.

        "Kami juga mengadakan sharing session mengenai protokol kesehatan saat bersepeda. Yakni bagaimana safety ride cycling dan protokol kesehatan saat bersepeda," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar