Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Pak Hendi Saya Doakan Cepat Sembuh

Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah
               Semarang-Gubernur Ganjar Pranowo mendoakan Hendrar Prihadi yang merupakan Wali Kota Semarang, agar segera sembuh dan bisa beraktivitas kembali.

                Ganjar mengaku sudah berkomunikasi dengan Hendrar Prihadi atau Hendi, yang diketahui terpapar COVID-19. Hasil komunikasi menyebutkan, bahwa kondisi Hendi dalam keadaan sehat.

            Ganjar menjelaskan, yang bersangkutan mengakui sempat mengalami gejala batuk dan panas. Saat ini, tim dokter yang memeriksa Hendi terus memantau kondisinya.

            "Kadang-kadang kita enggak sadar kok. Pak poto, pak poto. Buka maskernya, pak. Jangan. Kadang masih ada yang pengen salaman. Kadang kita duduk lupa, itu tadi diduduki siapa. Apakah dibersihkan atau tidak. Maka cuci tangan menjadi penting. Cuci tangan itu pentingnya untuk apa tho, jangan sampai tangan yang sering memegang apa-apa ini nempel ke mata atau hidung dan mulut. Promotif ini penting, harus banyak orang yang bicara ke publik soal olahraga, soal makanan bergizi dan cukup istirahat serta menjaga jarak. Karena jaga jarak menjadi penting. Hampir semua soal jaga jarak itu rata-rata menjadi persoalan," kata Ganjar, Rabu (4/11).

            Ganjar Lebih lanjut menjelaskan, yang menimpa pada wali Kota Semarang itu menjadi peringatan bagi siapa saja. Sebab, virus Korona bisa menjangkit siapapun. Tidak hanya masyarakat biasa, tetapi juga pejabat daerah. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar