Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

KPID Ajak Radio Siarkan Jateng Bershalawat

Isdiyanto Isman
Komisioner KPID Jateng

        Semarang-Komisioner KPID Jawa Tengah Isdiyanto Isman mengajak seluruh lembaga penyiaran di provinsi ini, untuk serentak menyiarkan kegiatan "Jateng Bershalawat" pada Jumat (20/11) malam mulai pukul 20.00 hingga 21.00 WIB. Kegiatan tersebut, akan digelar di gedung Gradhika Bhakti Praja.

        Isdiyanto menjelaskan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan seluruh pimpinan radio di Jateng untuk bisa membantu menyebarluaskan kegiatan Jateng Bershalawat. Sehingga, masyarakat Jateng di seluruh pelosok bisa ikut menggemakan peringatan Maulid Nabi meski dari rumah masing-masing. 

        "KPID untuk menyukseskan acara itu, mengoptimalkan seluruh lembaga penyiaran yang ada di Jawa Tengah. Terutama adalah radio, untuk dapat menyelenggarakan siaran secara serentak agar kegiatan tersebut Jateng Bershalawat ini bisa berjalan dengan gempita dan semarak. Tetapi yang terpenting dari itu, bahwa peringatan Maulid Nabi yang dikemas dalam Jateng Bershalawat ini adalah dalam upaya untuk berdoa dan bershalawat bersama-sama dengan seluruh masyarakat Jawa Tengah," kata Isdiyanto, Kamis (19/11).

        Lebih lanjut Isdiyanto menjelaskan, momentum Jateng Bershawalat Ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengajak masyarakat berdoa agar pandemi COVID-19 segera berakhir. Sehingga, masyarakat bisa kembali beraktivitas normal dan perekonomian kembali pulih.

        "Direncanakan kegiatan Jateng Bershalawat akan dihadiri Gubernur Ganjar Pranowo, KH Mustofa Bisri, KH Munif Zuhri dan beberapa pejabat Forkopimda Jateng," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar