Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Mensos Pastikan Program Vaksinasi COVID-19 Tahap Pertama Segera Berjalan

Juliari Batubara
Menteri Sosial
            Semarang-Menteri Sosial Juliari Batubara memastikan, program vaksinasi COVID-19 mulai dijalankan bulan ini dengan menyasar 70 juta orang di tahap pertama. Sesuai dengan yang telah direncanakan sebelumnya, program vaksinasi COVID-19 akan dibiayai negara. 

        Menurutnya, apabila program vaksinasi sudah berjalan diharapkan kehidupan bisa normal dan ekonomi berjalan kembali.

                "Dan Insya Allah mulai bulan ini, vaksinasi akan mulai berjalan. Ini perintah presiden. Tentunya, nanti sesuai prioritasnya adalah tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dan TNI/Polri yang juga bertugas di garda terdepan. Termasuk Satpol PP juga. Setelah itu mungkin PNS," kata Juliari di Kendal, Selasa (3/11).

                Lebih lanjut Juliari menjelaskan, dengan berjalannya program vaksinasi COVID-19 ini pihaknya juga mengajak seluruh kabupaten/kota di Indonesia memercepat upaya pengurangan angka kemiskinan. Sehingga, pemulihan ekonomi juga berjalan dengan baik. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar