Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Penumpang di Bandara Ahmad Yani Terjadi Kenaikan Hingga 25 Persen

Dua penumpang pesawat terbang melintas di counter layanan
di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani.
        Semarang-Communication and Legal Section Head PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang Danar Suryantono mengatakan selama libur panjang kemarin, terjadi kenaikan penumpang hingga 25 persen. Sedangkan untuk pergerakan pesawat terbang, terjadi kenaikan sebesar tujuh persen.

            Danar menjelaskan, pergerakan penumpang paling banyak terjadi pada 28 Oktober 2020 sebanyak 4.033 penumpang atau terjadi kenaikan 58 persen dibanding pekan sebelumnya yang hanya 2.546 penumpang saja. Total selama libur panjang ada 16.046 penumpang, dan lebih banyak dibanding pekan sebelumnya yang hanya 13.351 penumpang.
  
        "Pergerakan pesawat penumpang dan kargo di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang pada libur panjang ini, pergerakan penumpang sebanyak 12.810 orang. Dibandingkan dengan minggu sebelumnya sebanyak 10.236 penumpang, atau terjadi kenaikan sebesar 25 persen," kata Danar, kemarin.

        Lebih lanjut Danar menjelaskan, untuk menjamin keamanan dan keselamatan penumpang selama masa libur panjang ini pihaknya sudah sejak jauh hari melakukan persiapan. Yakni, tetap berpegang pada protokol kesehatan yang berlaku. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar