Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Mau Rapid Test Antigen Bisa di Bandara Ahmad Yani

Sejumlah calon penumpang menunggu giliran untuk Rapid 
Test Antigen di Bandara Ahmad Yani Semarang.
    Semarang-General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang Hardi Ariyanto mengatakan dalam rangka menghadapi masa libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, pihaknya berupaya meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa bandara. Yakni, memastikan protokol kesehatan tetap diprioritaskan untuk dilaksanakan.

    Bahkan, bandara menyiapkan fasilitas pemeriksaan Rapid Test Antigen bagi calon penumpang pesawat dengan tujuan ke Jakarta maupun ke Bali. 

    Hardi menjelaskan, calon penumpang yang membutuhkannya bisa memanfatkan fasilitas tersebut di areal parkir kompleks bandara.

    "Ini saya informasikan kepada masyarakat Jawa Tengah untuk Rapid Test Antigen kita siapkan di bandara, yaitu ada di dua tempat. Hari ini sudah bisa dilakukan di bandara," kata Hardi, Jumat (18/12).

    Terpisah, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mewanti kepada masyarakat tidak perlu bepergian saat libur akhir tahun. Namun, jika memang ada kebutuhan mendesak melakukan perjalanan jauh dengan angkutan umum tetap diminta mematuhi aturan yang berlaku.

    "Tapi seandainya mudik, mesti mengikuti ketentuan yang berlaku. Pak menko marinvest sudah memerintahkan semua yang pergi, harus PCR dan itu dengan Antigen. Dan inilah yang kita harapkan nantinya, bisa mencegah atau mendeteksi dan memastikan semua yang pergi itu aman," ujar Ganjar. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar