Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pakai Bundling eSIM Smartfren Unlimited dengan Samsung Galaxy Note20 Series Bebas Internetnya

Seorang salaes counter Smartfren menunjukka Samsung 
Galaxy Note20 Series yang bundling eSIM Unlimited.

    Semarang-Kabar gembira bagi masyarakat, bahwa Smartfren kembali bundling eSIM Unlimited terbaru dengan Samsung Galaxy Note20 Series. Pelanggan yang membeli Samsung Galaxy Note20 Series di Samsung Store, Erafone Store, Sentra Ponsel, MHI Store, Samsung by NASA dan Telering akan mendapatkan gratis eSIM Smartfren Unlimited senilai Rp85 ribu. Pembeli otomatis bebas internetan setiap hari, dengan menggunakan gawai terbarunya.

    Deputy CEO Mobility Smartfren Sukaca Purwokardjono mengatakan Smartfren merupakan operator satu-satunya, yang memiliki teknologi tersebut di Indonesia. Paket bundling terbaru ini diluncurkan, dalam rangka memudahkan pengguna gawai mendapatkan teknologi dan paket internet yang andal untuk segala kebutuhan.

    Menurutnya, teknologi Smartfren yang menggunakan multiple carrier dan milimeterwave serta Beam Forming seluruhnya bisa dimanfaatkan maksimal lewat Samsung Galaxy Note20 Series.

    Sukaca menjelaskan, eSIM Smartfren Unlimited Rp85 ribu dan Samsung Galaxy Note20 Series adalah perpaduan yang tepat untuk pelanggan guna memeroleh manfaat maksimal tanpa repot menghitung pengeluaran internet. Paket Unlimited memberikan akses penuh untuk berbagai aplikasi selama 24 jam, serta bisa digunakan di mana pun dan sangat mendukung berbagai kegiatan berkreasi serta bekerja, maupun sekadar hiburan.

    "Menggunakan paket Smartfren Unlimited Rp85 ribu, pelanggan memperoleh paket internet dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari yang diperbarui setiap 24 jam. Pelanggan tetap bisa mengakses internet setelah batas pemakaian wajar, dengan kecepatan yang disesuaikan. Adapun masa aktif eSIM Unlimited ini adalah 28 hari, dan setelahnya pengguna mesti memperbarui paket tersebut. Selain itu, pelanggan juga mendapatkan bebas telepon dengan suara berkualitas HD ke sesama nomor Smartfren," kata Sukaca, dikutip dari rilis.

    IT & Mobile Business Vice President Samsung Electronics Indonesia Bernard Ang menambahkan, promo eSIM Smartfren Unlimited Rp85 ribu untuk Samsung Galaxy Note20 Series berlaku selama periode 3 Desember 2020-10 Januari 2021.

    "Melalui partnership dengan Smartfren memberikan, pengguna Galaxy Note20 Series mendapatkan gratis eSIM Smartfren. Pengguna Galaxy Note20 dapat lebih optimal mengaktifkan dua nomor ponsel bersamaan, sekaligus memperbesar kapasitas memori dengan menyematkan microSD hingga 1TB pada slot hybrid yang tersedia," ujar Bernard. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar