Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pandemi, Modena Kenalkan Produk Pembersih Lantai Multifungsi

Salah satu jurnalis mencoba produk Modena Spin Mop 
Lustro 3201 L.
    Semarang-Pada masa pandemi COVID-19 ini, Modena Home Center menawarkan produk pembersih lantai multifungsi yang bisa digunakan sebagai penyemprot desinfektan. Produk berupa pembersih lantai elektronik itu spin mop itu, menyasar segmen pasar keluarga menengah atas.

    Branch Manager Modena Semarang Indra Syarifudin mengatakan menjaga higienitas dan kebersihan di masa pandemi COVID-19 ini, sangat penting dilakukan masyarakat untuk terhindar dari penularan COVID-19. Sehingga, produk pembersih lantai elektronik berupa Spin Mop Lustro 3201 L itu bisa dipakai secara sekaligus antara menyapu dan mengepel lantai. Bahkan, tangki pengisi cairan bisa diberikan desinfektan untuk membunuh virus maupun kuman di lantai sekaligus. 

    Indra menjelaskan, pihaknya mencoba memberikan kemudahan kepada keluarga menengah atas di dalam menjaga kebersihan rumahnya. Bahkan, keluarga modern yang menjalankan pekerjaan di rumah karena work from home (WFH) akibat pandemi bisa melakukannya.

        Menurutnya, pembersih lantai elektronik Spin Mop itu juga ramah lingkungan dan bisa dibersihkan dengan mudah usai digunakan.

        "Kita keluarkan untuk mengakomodir ibu-ibu zaman sekarang, karena sekarang kan masanya WFH. Jadi ini mempermudah pekerjaan ibu-ibu di rumah, karena dia punya spesifikasi menyapu dan ngepel dalam waktu bersamaan. Itu yang membuat ibu-ibu semakin efisien dalam waktunya," kata Indra, kemarin.

        Indra lebih lanjut menjelaskan, pembersih lantai elektronik Spin Mop bekerja dengan baterai berkapasitas dua ribu mAH yang bisa dipakai selama 45 menit setelah pengisian ulang selama dua jam. Dirinya berharap, produk pembersih lantai elektronik Spin Mop ini bisa memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat.

    "Melihat situasi sekarang ini tentu kami juga ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat, dalam upaya mencegah penularan virus Korona," pungkasnya. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar