Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pengembang Garap Properti Sesuai Protokol Kesehatan

Cordova Edupartment di Tembalang, Kota Semarang.
    Semarang-Presiden Direktur Cipta Pilar Persada JE Robbyantono mengatakan pihaknya selaku pengembang Cordova Edupartment, bakal menggarap produk properti sesuai standar protokol kesehatan di masa mendatang. Sehingga, produk-produk properti yang ditawarkan kepada konsumen bisa diterima di masa pandemi.

        Menurutnya, properti di masa pandemi harus menyesuaikan dan bisa diterima calon konsumen. Oleh karena itu, pihaknya sebagai pengembang akan mendesain properti yang lebih mengedepankan sirkulasi udara.

        "Tentu strategi ke depan karena kita melihat efek dari pandemi ini, adalah kesadaran hidup sehat dari masyarakat meningkat. Maka properti-properti yang konsen terhadap perilaku hidup sehat itu akan menjadi strategi-strategi desain kita ke depan," kata Robby di sela peringatan HUT ke-16 Cipta Pilar Persada secara virtual, kemarin.

        Sementara itu Komisaris Cipta Pilar Persada Imam Teguh Saptono menambahkan, pihaknya juga bakal menggenjot penjualan melalui media sosial di masa pandemi ini. Sebab, selama ini efek dari media sosial cukup besar sebagai strategi penjualan properti.

        Menurut Imam, diperlukan juga tiga konsep di dalam menggaet dan menggenjot penjualan. Yakni fokus pada konsumen, reputasi citra merk dan masa waktu investasi yang panjang.

        "Badai pandemi tidak kita pungkiri terhadap sektor properti, cukup dahsyat. Tapi sekali lagi, buat saya ketiga kunci itu harus dijaga dan dirawat. Mudah-mudahan, Pilar menjadi pilihan dari calon-calon konsumen kita," ujar Imam. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar