Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Belum Dibuka, Tapi GOR Jatidiri Mulai Dipakai Latihan

Gubernur Ganjar Pranowo saat melihat sejumlah atlet 
sepatu roda mencoba lintasan baru di GOR Jatidiri.

    Semarang-Pemprov Jawa Tengah belum secara resmi membuka GOR Jatidiri Semarang, namun beberapa atlet sudah diizinkan menjajal sejumlah venue.

    Salah satu atlet basket, Felix mengaku senang sudah bisa menggunakan lapangan basket di GOR Jatidiri. Dirinya bersama rekan-rekannya yang lain, tampak antusias bisa mencoba lapangan baru itu.

    Felix menjelaskan, dirinya dan rekan yang lain sedang bersiap untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua tahun ini.

    "Jadi lebih enak, dulu kan enggak ada lapangannya. Sekarang ada di atas, lenih deket dengan mess. Sudah coba yang indoor, dan bagus standar FIBA. Kalau lapangan bagus enggak licin, itu stamina bisa keluar semua," kata Felix, belum lama ini.

    Perasaan yang sama juga dikatakan Rizky Adian, seorang atlet sepatu roda. Dirinya dan kawan-kawannya mendapat kesempatan mencoba lintasan sepatu roda di GOR Jatidiri. Bahkan, diakuinya jika lintasan sepatu roda yang baru ini memberinya tambahan semangat latihan.

    Menurut Rizky, lintasan sepatu roda yang baru ini kualitasnya jauh berbeda dengan sebelumnya. Bahkan, diakuinya jika lintasan yang baru ini lebih nyaman dan bisa digunakan untuk melatih teknik sepatu roda.

    "Tambah semangat, karena kemarin waktu Pra Pon kan kita enggak pakai latihan di track sama sekali. Jadi begitu dapat lapangan yang baru dan bagus, tambah semangat dan jadi lebih baik. Sepatu roda kan butuh latihan teknik," ujar Rizky. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar