Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

DPO Jaringan Sabu Solo Ditangkap BNN Jateng

Kepala BNNP Jateng Brigjen Pol Benny Gunawan memberikan
keterangan pers terkait pengungkapan jaringan sabu Solo.
    Semarang-Kepala BNN Provinsi Jawa Tengah Brigjen Pol Benny Gunawan mengatakan pada awal tahun kemarin, pihaknya menangkap beberapa orang jaringan pengedar sabu di wilayah Solo dan satu di antaranya merupakan anggota Polri. 

    Benny menjelaskan, dari pengembangan kasus itu pihaknya melakukan pengejaran seorang DPO berinisial AS yang terkait dengan jaringan Solo. Tersangka berhasil ditangkap di wilayah Tangerang, Banten berkat kerja sama dengan Direktorat Penindakan dan Pengejaran BNN RI. 

        Menurutnya, BNN Jateng saat ini sedang mengejar pemimpin besar dari jaringan Solo itu. 

    "Ada beberapa DPO yang berhasil kita tangkap jaringan Solo, yang berada di Provinsi Banten. Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan, dan mudah-mudahan bos besarnya bisa kita ungkap. Saya berharap, kegiatan awal ini bisa menjalin kerja sama sinergitas yang lebih erat lagi dan meningkat lagi dengan stakeholder lainnya yang selama ini kita jalin bersama. Mudah-mudahan dengan adanya tim interdiksi terpadu, menjadi program unggulan," kata Benny saat pemusnahan barang bukti narkoba, Rabu (27/1).

    Lebih lanjut Benny menjelaskan, jajarannya bersama tim dari Kanwil Bea Cukai Jateng-DIY juga telah melakukan penggagalan pengiriman paket berisi narkotika jenis baru atau biasa disebut tembakau gorila. Paket yang diselundupkan sebagai kosmestik itu, dikirim dari Cibinong dengan alamat penerima di wilayah Banyumanik, Kota Semarang.

    "Penerima paket mengaku sudah dua kali memesan narkotika jenis gorila melalui media sosial. Paket yang dibeli seharga Rp400 ribu, dengan berat kurang lebih 7,5 gram," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar