Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Galeri Investasi di Semarang Juarai 10 Days Challenge 2020

    Semarang-Kepala Kantor Perwakilan BEI Jateng I, Fanni Rifki mengatakan dua galeri investasi yang berada di wilayah BEI Perwakilan Jateng I menjuarai Kompetisi 10 Days Challenge 2020 periode keempat. Sebab, mampu menarik minat investor baru dalam waktu singkat.

    Fanni menjelaskan, kedua galeri investasi itu adalah Galeri Investasi Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang meraih juara kedua dan Galeri Investasi Politeknik Negeri Semarang (Polines) sebagai juara ketiga. Galeri Investasi Unnes dalam waktu 10 hari, mampu menggaet 176 investor baru dan Galeri Investasi Polines mendapatkan 162 investor baru. 

        Menurutnya, jal itu membuktikan bahwa pasar modal diminati masyarakat kalangan milenial sebagai peluang bisnis.

        "Saya ucapkan selamat dan apresiasi kepada galeri investasi Bursa Efek Indonesia Universitas Negeri Semarang dan galeri investasi Bursa Efek Indonesia Politeknik Negeri Semarang, dalam kegiatan 10 days Challenge mendapatkan juara kedua dan juara ketiga. Kegiatan 10 days challenge merupakan kegiatan yang diselenggarakan Bursa Efek Indonesia, dan diikuti seluruh galeri investasi yang ada di Indonesia. Bursa Efek Indonesia memberi tantangan kepada galeri investasi, untuk menciptakan investor baru sebanyak-banyaknya dalam waktu 10 hari," kata Fanni, Jumat (8/1).

Lebih lanjut Fanni menjelaskan, tujuan dari kompetisi ini adalah untuk meningkatkan implementasi pembukaan rekening efek yang saat ini semakin cepat dan mudah. Selain itu, Kompetisi 10 Days Challenge juga menjadi sarana edukasi yang bisa mendorong terciptanya inklusi pasar modal. Yakni, melalui peningkatan jumlah investor dalam negeri. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar