Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

XL Axiata Buka Pre-order Samsung Galaxy S21 Series

    Semarang-XL Axiata membuka pemesanan lebih dulu atau pre-order Samsung Galaxy S21 Series, yaitu  Samsung Galaxy S21+ dan S21 Ultra. Dengan paket bundling myPRIO DEAL dari XL PRIORITAS, gawai idaman tersebut bisa didapatkan mulai harga Rp1 saja. Penawaran menarik ini berlaku mulai 15-27 Januari 2021.

    Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan pihaknya merespon situasi dan kondisi ini, dengan menyediakan layanan yang bisa memudahkan masyarakat mengakses data secara maksimal. Dengan menyediakan jaringan data yang mumpuni, pihaknya juga menyediakan paket bundling gawai canggih dengan skema pembelian mudah. 
 
    Octavia menjelaskan, untuk mendapatkan Samsung Galaxy S21 Series mulai dari Rp1 ini maka pelanggan cukup melakukan pre-order dengan mendaftar paket bundling myPRIO DEAL Ultima menggunakan kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, dan Mandiri di XL Center. Pelanggan akan mendapatkan benefit Unlimited Data di semua jaringan, unlimited telepon ke nomor XL dan AXIS serta kuota telepon besar ke operator lain.

    Menurutnya, layanan pre-order dengan harga Rp1 ini tersedia di 16 XL Center yang berada di areal Jakarta dan sekitarnya serta Surabaya, Bandung, Yogyakarta dan Lombok.
 
    "Selama periode pre-order, pelanggan bisa mendapatkan bonus Galaxy Buds Live | Pro + Smart Tag senilai hingga Rp3,4 juta dan satu tahun Samsung Care+ Screen Protection senilai Rp1,4 juta. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free upgrade tipe smartphone hingga senilai Rp2 juta, untuk pre-order Samsung Galaxy S21 Series di tanggal 15-17 Januari 2021," kata Octavia dikutip dari rilis.

    Lebih lanjut Octavia menjelaskan, guna menghindari risiko COVID-19 maka pelanggan bisa melakukan pre-order dari rumah untuk areal Jakarta dan Bandung. Apabila ingin melakukan pre-order dari rumah, maka pelanggan cukup chat ke WhatsApp XL Center dan tim XL Center akan langsung datang ke rumah pelanggan untuk melakukan proses pendaftaran dan pembayaran.

    "Petugas XL Center dipastikan mengikuti protokol kesehatan, dengan mengenakan masker dan face shield. Pre-order dari rumah ini bisa dilakukan, jika alamat pelanggan masih dalam jarak 10 kilometer dari lokasi XL Center terpilih," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar