Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

200 Anggota Polda Jateng Terima Vaksin

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana saat 
dilakukan pemeriksaan awal sebelum disuntik vaksin, Senin (22/2).
    Semarang-Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna mengatakan ada 200 anggota Polri mengikuti vaksinasi tahap pertama gelombang kedua di Gedung Borobudur, Senin (22/2). Selain pejabat utama, pelaksanaan vaksin juga diberikan kepada anggota Polri yang bertugas di lapangan.

    Iskandar menjelaskan, pihaknya juga secara serentak menggelar vaksinasi kepada seluruh anggota dalam tahap pertama gelombang kedua kategori pelayan publik. Sebelumnya, anggota Polri yang masuk kategori tenaga kesehatan sudah mendapatkan vaksinasi tahap pertama. 

    Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi untuk kategori pelayan publik berjalan lancar dan tidak terjadi efek sampingnya.

    "Di tahap kedua kita ini kepada anggota Polri dan ini pun juga kita mendapatkan hanya 200 vaksin untuk tahap yang pertama. Nanti setelah 14 hari itu ada vaksin yang kedua untuk 200 orang hari ini dilakukan, dilakukan mulai dari pejabat utama polda maupun beberapa anggota. Untuk anggota khusus yang bertugas bersentuhan langsung kepada masyarakat," kata Iskandar, Senin (22/2).

    Sementara itu salah satu pedagang makanan di Pasar Wonodri, Yanuri Eka Ningsih mengaku senang mendapatkan vaksin gratis dari Pemprov Jateng. Dirinya menjadi perwakilan dari para pedagang lainnya, untuk mendapatkan vaksin di gelombang kedua. 

    "Kita dikasih tahu dari pak kepala pasar. Perwakilan dulu dua orang. Kalau jadwal pedagang Pasar Wonodri besok di Puskesmas Pandanaran. Alhamdulillah saya dapat giliran yang pertama. Tidak semua pedagang mau, takut mas. Nanti nek divaksin nggregesi dan panas," ujar Eka. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar