Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Kaya Fitur Modern, New BMW X5 Siap Manjakan Penggunanya

Sejumlah jurnalis mengambil spot foto di bagian New BMW X5 
yang dipajang di diler Siliwangi, Rabu (17/2).
    Semarang-Kehadiran New BMW X5 di awal tahun ini, akan menjadi pelopor dari varian Sport Activity Vehicle BMW karena memiliki fitur lebih lengkap dari pendahulunya. Dengan berbagai tambahan fitur yang disematkan, akan semakin mendukung kenyamanan berkendara bagi penggunanya.

    Kepala Cabang BMW Astra Semarang Heru Purwanto mengatakan salah satu bagian yang paling mencolok, adalah penambahan dua jok belakang menjadi tiga deret. Sehingga, menjadikan New BMW X5 hadir dalam tiga baris kursi. 

    Fitur lainnya adalah mengenai pengaturan bangku di baris kedua, dan bisa diatur agar pergerakan masuk keluar penumpang di baris ketiga lebih nyaman.

    Heru menjelaskan, fitur lainnya yang semakin memanjakan pengguna adalah driving assistant dan membantu pengemudi dalam mencegah terjadinya tabrak belakang serta intervensi pengereman. Bahkan, di bagian kursi bawah pengemudi juga dilengkapi alat pemadam api ringan (APAR).

    "Yang kita jual dari BMW X5 ini adalah kita mengakomodir dari permintaan customer, mereka menginginkan ada jok tambahan di belakang. BMW X5 ini kita hadirkan dengan penambahan dua jok di belakang, jadinya total menjadi seven seater. Tapi tidak mengurangi kenyamanan pada saat menggunakan mobil ini," kata Heru saat mengenalkan produk BMX New X5 di dilernya Jalan Siliwangi Semarang, Rabu (17/2).

    Lebih lanjut Heru menjelaskan, kehadiran New BMW X5 akan membuat pilihan masyarakat lebih bervariasi di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) kelas premium. Sebab, dengan bermain di harga jual Rp1,776 miliar ini akan semakin kompetitif persaingan di kelasnya.

    "Segmen ini bagi para pemilik perusahaan ataupun customer yang sudah punya sedan premium hi-end seperti seri 7. Kalau pengen SUV  yang premium, biasanya ambil yang X5. Kita yang segmen SUV besar ini masih menjadi market leader, dan tidak terpengaruh dengan pandemi," jelasnya.

    Heru menyebut, bagi masyarakat Jateng-DIY akan ada penawaran khusus hingga akhir Februari 2021 setiap pembelian produk BMW. Yakni, cicilan rp10,7 juta per bulan untuk BMW 320i Sport dan perpanjangan garansi hingga lima tahun.

    "Kami juga memberikan voucher bensin senilai Rp10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car. Pelanggan cukup melakukan pembelian dari rumah, kami akan datang membawa mobil yang akan dibeli," pungkasnya.(K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar