Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

New BMW X1 Didesain Bisa Libas Jalanan Semarang

Seorang jurnalis Semarang mencoba kenyamanan kabin BMW 
X1 sDrive 18i di diler BMW Astra Semarang, Kamis (11/2).
    Semarang-BMW kembali meluncurkan BMW X1 sDrive 18i, dan melengkapi jajaran BMW X di Tanah Air. Bahkan, produk BMW X1 sDrive 18i digadang-dagang sangat nyaman dikendarai di jalanan Kota Semarang.

    Kepala Cabang BMW Astra Semarang Heru Purwanto mengatakan produk ini menggunakan transmisi tujuh kecepatan, dan sangat cocok bagi kontur jalan di Kota Semarang yang naik turun. Bahkan, tidak memerlukan tenaga ekstra untuk melaluinya.

    Heru menjelaskan, BMW X1 sDrive 18i mempunyai sistem yang bisa mengatur kecepatan untuk melintasi medan untuk dilalui. BMW X1 sDrive 18i didesain sangat kompak, dengan bodi tidak terlalu rendah atau tidak terlalu tinggi. Sebab, BMW X1 sDrive 18i ini memiliki ground clearance 18 sentimeter dari permukaan tanah.

    "BMW X1 sDrive 18i menjawab kebutuhan kendaraan serba guna, dengan sensasi dan kenyamanan berkendara sempurna. Mobil ini menawarkan keseruan berkendara tidak tertandingi di segmen kompak premium, dengan memanfaatkan potensi dan karakteristik berkendara," kata Heru di sela peluncuran di Semarang, Kamis (11/2).

Heru Purwanto
Kepala Cabang BMW Astra Semarang

    Heru lebih lanjut menjelaskan, BMW X1 sDrive 18i ini juga telah dilengkapi mikro filter yang mampu menyaring partikel berbahaya di kabin melalui ventilasi pendingin ruangan. Sehingga, mampu mendeteksi adanya partikel berbahaya dan dipadukan dengan sensor oksigen.

    "Sasaran produk ini adalah keluarga muda yang mengutamakan kenyamanan dan tingkat keselamatan yang tinggi. Diharapkan, varian sDrive 18i ini bisa menopang penjualan dan menjadi tulang punggung di masa pandemi," jelasnya.

    Heru menyatakan, bagi masyarakat Kota Semarang yang menginginkan BMW X1 sDrive 18i bisa menyiapkan dana Rp765 jutaan.  (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar