Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pertamina Arahkan Konsumen Gunakan PDS

    Semarang-Pejabat sementara Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Jawa Bagian Tengah Marthia Mulia Asri mengatakan guna mendukung kebijakan Jateng di rumah saja, pihaknya mengarahkan konsumen yang membutuhkan elpiji atau Bahan Bakar Minyak (BBM) bisa melalui layanan pesan antar. Dirinya menyarankan kepada masyarakat, agar menggunakan layanan Pertamina Delivery Service (PDS) untuk mendapatkan kebutuhan elpiji maupun BBM.

    Thia menjelaskan, Pertamina juga memastikan bahwa penyaluran BBM dan elpiji tetap aman sehingga kebutuhan masyarakat terpenuhi. Pertamina tetap berkomitmen, dalam menyalurkan BBM dan elpiji kepada masyarakat.

    "Ada 789 SPBU, 641 agen dan 51.165 pangkalan atau outlet elpiji kami yang tetap melayani kebutuhan konsumen selama periode tersebut. Hanya saja, dalam rangka mendukung keputusan gubernur tersebut kami lebih menekankan pada penggunaan layanan pesan antar atau Pertamina Delivery Service. Yakni dengan menghubungi call center kami di 135," kata Thia, Kamis (4/2).

    Lebih lanjut Thia menjelaskan, saat ini penyaluran BBM jenis Gasoline di wilayah Jawa bagian tengah sebanyak 10.900 Kilo Liter (KL) per hari. Sedangkan untuk Gasoil sebanyak 4.600 KL per hari, dan elpiji sebanyak 4.300 Metric Ton (MT) per hari. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar