Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Kecam Aksi Pengeboman di Katedral Makassar

Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah
    Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengecam aksi terorisme berupa pengeboman yang dilakukan di katedral di Kota Makassar, Minggu (28/3) kemarin. Dirinya juga meminta aparat penegak hukum mengusut tuntas aksi terorisme tersebut, dan tidak ragu dalam menindak pelaku pengeboman.

    Ganjar menjelaskan, dirinya juga telah berkonsolidasi dengan Forkopimda terkait antisipasi adanya aksi terorisme di wilayah Jateng. Oleh karena itu, seluruh komponen harus waspada dan lebih berhati-hati. 

    "Hari ini kita berduka ya, ada lagi kejadian bom yang tentu saja pasti tidak bertanggung jawab. Aksi ini tidak mencerminkan kemanusiaan, dan kita semua mengecam tindakan pelaku," kata Ganjar.

    Lebih lanjut Ganjar juga mengimbau masyarakat, agar tidak terus menerus menyebarkan aksi pelaku terorisme itu. Sebab, jika aksi terorisme diviralkan atau disebarluaskan akan membuat pelaku terorisme lainnya merasa senang.

    Sementara itu Mabes Polri merilis aksi terorisme yang terjadi di katedral Makassar, dilakukan pasangan suami istri dan baru menikah enam bulan. Saat ini, Mabes Polri masih terus melakukan penyelidikan dan mengungkap pelaku lainnya. (K-08)


Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar