Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Minta Sopir Angkutan Juga Dapat Vaksinasi

Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah
    Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta kepada pemerintah pusat, agar memasukkan kelompok sopir angkutan umum mendapatkan vaksin. Hal itu menyusul adanya keputusan dari pemerintah pusat, terkait diperbolehkannya mudik Lebaran pada tahun ini.

    Ganjar menjelaskan, setiap kelompok yang berhubungan dengan masyarakat harus menjadi prioritas untuk mendapatkan vaksinasi.  Pernyataan itu dikatakannya saat melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi kepada anggota TNI di Kota Salatiga, belum lama ini.

    Menurutnya, para sopir angkutan umum ataupun penyelenggara angkutan Lebaran juga harus mendapatkan vaksinasi.

    "Saya juga usulkan sopir diprioritaskan, karena pak menhub kan bilang kemungkinan tahun ini boleh mudik. Saya kira kelompok-kelompok yang tiap hari berhubungan dengan masyarakat, itu yang harus dijadikan prioritas," kata Ganjar.

    Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, pihaknya terus memastikan program vaksinasi di Jateng berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Pada tahap kedua ini dengan sasaran 5,3 juta orang, belum semuanya mendapatkan vaksin karena jumlahnya yang terbatas.

    "Ini tinggal nunggu saja, kalau vaksin sudah datang kita genjot lagi. Jadi pelayan publik kan banyak sekali, semua masih berjalan. Sampai hari ini belum ada droping vaksin lagi. Kemarin kita sudah komunikasi dengan pusat dan informasinya sebentar lagi dikirim," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar