Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

BMW Astra Beri Penawaran Khusus di 10 Kota

    Semarang-Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, BMW Astra memberikan berbagai penawaran khusus selama 23-25 April 2021 di sepuluh kota di Indonesia. Baik di mal maupun showroom di antaranya Semarang, Surabaya dan Yogyakarta.

    CEO BMW Astra Fredy Handjaja dalam rilis mengatakan pihaknya berusaha untuk memberikan penawaran terbaik kepada para pelanggan, dan berkontribusi meningkatkan pertumbuhan ekonomi dalam negeri. Terutama di bidang otomotif.

    Fredy menjelaskan, saat ini antusias pelanggan BMW di Indonesia sudah pulih. Sehingga, pihaknya memberikan penawaran menarik kepada masyarakat atau pelanggan setia BMW di 10 kota di Indonesia.

    "Penawaran yang diberikan selama acara berlangsung, mulai dari skema pembayaran menarik dan cicilan mulai dari Rp9 jutaan per bulan. Kemudian hadiah langsung berupa iPhone 12, Apple Watch, Samsung Galazy Z Fold 2 dan pertambahan masa garansi hingga lima tahun," kata Fredy.

    Lebih lanjut Fredy menjelaskan, pihaknya juga masih memberikan voucher bahan bakar hingga Rp20 juta dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car. Selain datang langsung ke acara roadshow atau showroom BMW Astra pada, pelanggan juga dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah.

    "Anda cukup menghubungi Business Consultant kami, dan mengatur jadwal kedatangan. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan di akun Instagram @bmwastra atau dengan menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4. Semua layanan yang kami berikan ini, dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Indonesia," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar