Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Bupati Sumarni Canangkan Program Perbaiki Jalan Rusak di Grobogan

Bupati Sri Sumarni dan Wakil Bambang Pujiyanto dilantik 
Gubernur Ganjar Pranowo, Senin (26/4).
    Semarang-Bupati Grobogan Sri Sumarni bersama Wakil Bupati Bambang Pujiyanto usai dilantik Gubernur Ganjar Pranowo, akan bekerja sesuai dengan visi misi saat kampanye pilkada sebelumnya. Pernyataan itu dikatakannya usai dilantik di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Senin (26/4).

    Menurutnya, salah satu program kerja yang akan dikebut adalah perbaikan jalan rusak di Kabupaten Grobogan. 

    Sumarni menjelaskan dirinya bersama wakilnya pada periode kedua masa jabatannya itu akan segera tancap gas untuk menyelesaikan sejumlah persoalan di daerah yang dipimpinnya. Yang mendesak untuk segera dilakukan adalah perbaikan jalan, sebab jalan yang rusak berat mencapai 28 persen dan masuk kewenangan kabupaten.

    "Prioritas pembangunan adalah infrastruktur jalan, jalannya baru remuk. Dan ini karena juga ada virus Korona, sehingga difokuskan dulu di virus Korona. Kemarin direfocusing, dan ini belum bisa memberikan yang terbaik untuk infrastruktur jalan. Mudah-mudahan virus Korona cepat berakhir. Insya Allah saya bersama Pak Bambang untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Grobogan," kata Sumarni.

    Sumarni lebih lanjut menjelaskan, pihaknya juga akan membawa Grobogan menjadi daerah yang lebih maju. Sehingga, persoalan-persoalan yang terjadi di daerahnya harus bisa diselesaikan satu per satu. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar