Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Petugas Bandara Ahmad Yani Mulai Disuntik Vaksin

Seorang petugas di Bandara Ahmad Yani Semarang menerima
suntikan vaksin COVID-19.
    Semarang-General Manager Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang Hardi Ariyanto mengatakan sebanyak 849 petugas terdaftar, untuk mendapat suntikan vaksin COVID-19. Pernyataan itu dikatakan saat ditemui di kantornya, Senin (12/4).

    Menurutnya, pemberian vaksin dilakukan secara bertahap sesuai jenjang prioritas operasional di bandara. 

    Hardi menjelaskan, sebagai bentuk dukungan dan partisipasi program vaksinasi dari pemerintah pusat para petugas yang berada di kawasan bandara terdaftar mengikuti program vaksinasi. Pihaknya mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19, di lingkungan Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang. Pemberian vaksin dilakukan kepada petugas, yang memang bersentuhan langsung dengan masyarakat pengguna jasa penerbangan. 

    "Pelaksanaan vaksinasi kepada petugas bandara, diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan cepat. Dengan diberikannya vaksin COVID-19 kepada petugas, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk menggunakan transportasi udara. Sehingga, masyarakat merasa aman dan nyaman untuk terbang," kata Hardi.

    Lebih lanjut Hardi menjelaskan, pemberian vaksin secara bertahap itu bertujuan agar petugas di garda terdepan mendapat prioritas pertama dibanding petugas administrasi di kantor. Nantinya, semua petugas pada gilirannya akan mendapat vaksin COVID-19 mulai dari pegawai operasional maupun administrasi.

    "Beberapa petugas bandara yang sudah dan sedang dalam tahap menerima vaksin di antaranya pegawai Angkasa Pura dan Angkasa Pura Logistik serta Angkasa Pura Retail. Vaksinasi kepada petugas bandara diharapkan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa di bandara," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar