Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Dua Ribu Paket Sembako Dibagikan Untuk Warga Semarang

Gubernur Ganjar Pranowo secara simbolik menyerahkan 
bantuan dua ribu paket sembako kepada Wali Kota Semarang
Hendrar Prihadi, kemarin.
    Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyerahkan dua ribu paket sembako kepada masyarakat Kota Semarang di depan Masjid Baiturrahman, kemarin. Bantuan paket sembako, secara simbolis diterima Wali Kota Hendrar Prihadi.

    Gubernur Ganjar Pranowo mengatakan bantuan paket sembako yang diberikan itu, merupakan kolaborasi antara LAZ dengan Baznas. Namun bantuan itu tidak sekadar penyaluran zakat infaq saja, tetapi dapat dikembangkan pada penghitungan potensi zakat dan diketahui masyarakat.

    Ganjar menjelaskan, kolaborasi yang telah terjalin bisa terus berkembang. Salah satunya, untuk bisa bersama mendata dan mencatat potensi zakat jnfaq dan sodakoh di Jateng.

    "Betapa senangnya, betapa semangatnya kita melaksanakan pengelolaan zakat infaq sodaqoh ini dengan sangat baik. Dan terima kasih untuk teman-teman LAZ yang sudah sangat membantu, jenengan pancen ngeten," kata Ganjar.

    Ganjar berharap, dengan pencatatan ini akan memberikan kepada masyarakat semangat ikut bersama membayar zakat. Sehingga, pengelolaannya akan lebih baik dan manfaatnya jauh lebih baik.

    "Dalam kondisi yang belum bisa dikatakan bagus ini, spirit gotong royong penting dijaga. Sehingga, suasananya akan lebih nyaman dan aman," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar