Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Saya Dengan Mbak Puan Selalu Hormat

Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah
    Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku tidak pernah berseteru dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, dan hubungannya sampai saat ini masih baik-baik saja. Dirinya menegaskan tak pernah berkonflik dengan Puan Maharani. Pernyataan itu dikatakan Ganjar usai mengikuti rapat paripurna DPRD Jateng, Jumat (28/5).

    Menurut Ganjar, apa yang ramai diperbincangkan di media sosial akhir-akhir ini antara dirinya dengan Puan membuat tidak nyaman.

Ganjar menjelaskan, apa yang ramai di media sosial lanjut tidak seperti sebenarnya. Sebab, sampai saat ini dirinya tidak pernah berkonflik dengan Puan Maharani.

    "Jadi begini teman-teman, saya mengikuti apa yang ada di medsos. Sungguh-sungguh itu tidak enak. Sungguh-sungguh saya tidak enak. Saya selalu hormat sama Mbak Puan, sangat-sangat hormat," kata Ganjar.

    Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, Puan Maharani adalah orang yang berjasa terhadap dirinya ketika maju sebagai calon Gubernur Jateng pada 2013 lalu. Sebab, saat itu elektabilitas dirinya masih rendah.

    "Mbak Puan adalah komandan tempurnya. Sehingga saya menang. Itu tidak pernah saya lupa," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar