Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Keluarkan Water Heater Terbaru, Modena Sasar Segmen Menengah Atas

Branch Manager Modena Semarang Indra Syarifudin (kanan) 
saat menunjukkan dua produk water heater terbarunya.
    Semarang-Modena menjelang Lebaran ini mengeluarkan dua produk teranyarnya, Water Heater ES 15 SKY dan ES 30 SKY dengan teknologi Internet of Thing (IoT). Bahkan, water heater keluaran terbaru ini mampu dikendalikan dari jarak jauh menggunakan gawai. 

    Branch Manager Modena Semarang Indra Syarifudin mengatakan water heater keluaran terbaru itu, mampu mentransmisikan atau mengirimkan data melalui jaringan tanpa menggunakan perangkat komputer atau manusia. Yakni, cukup dengan pengaturan melalui aplikasi yang disediakan. Pernyataan itu dikatakannya di sela peluncuran dua unit water heater terbaru, belum lama ini.

    Indra menjelaskan, aplikasi yang disediakan itu maka pemilik tidak perlu menyentuh mesin untuk menyalakan atau mematikan pemanas saat menggunakan atau usai memakainya. Sebab, pemakaian atau pengaturan water heater itu bisa dilakukan dari jarak jauh dan bisa diatur kapan waktu akan digunakan.

    Menurut Indra, water heater keluaran terbaru dari Modena ini hadir dalam tiga pilihan konsumsi listriknya. Yakni mulai dari 300 watt, 500 watt dan 800 watt.

    "Untuk pasarnya sendiri nanti menengah ke atas segmennya. Kalau keunggulannya dia sudah terkoneksi dengan WiFi dengan internet, karena dia IoT series ya. Waktunya bisa diatur, misal mau dipakai pagi disetting dari malam itu bisa. Atau misal kita mau pulang malam disetting, karena water heater ini butuh waktu untuk menghangatkan. Dan karena dia 300 watt paling kecilnya, jadi itu butuh waktu agak lama sebenarnya," kata Indra.

    Indra lebih lanjut menjelaskan, masing-masing tipe juga memiliki kapasitas berbeda. Yakni 15 liter air dan 30 liter air, dengan data tahan percikan air cukup tinggi.

    "Masih banyak lagi fitur menarik yang bisa dinikmati produk ini. Produk Modena ini senantiasa menekankan pada aspek estetika desain, dan kaya akan fitur yang memberi kenyamanan bagi pengguna karena teknologi kekinian," pungkasnya. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar