Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Doakan Jokowi Selalu Sehat

Gubernur Ganjar Pranowo saat menyambut kedatangan
Presiden Jokowi di Bandara Jenderal Sudirman Purbalingga, 
kemarin.
    Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-60 kepada Presiden Joko Widodo, Senin (21/6). Ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi itu disampaikan lewat video singkat, yang diunggah lewat akun Instagramnya.

    Gubernur Ganjar Pranowo memberikan ucapan secara khusus pada Presiden Jokowi melalui video singkat yang diunggah melalui akun Instagramnya. Video singkat ucapan selamat ulang tahun berdurasi 26 detik itu, langsung mendapat respon positif dari para netijen.

    Dalam video itu, Ganjar yang mengenakan beskap dan berblangkon selain mengucapkan selamat ulang tahun juga memberikan doa sekaligus harapan kepada Presiden Jokowi. Dirinya berharap, agar Presiden Jokowi terus melangkah dan memberikan inspirasi kepada bangsa dan negara.

    "Pak Jokowi, selamat ulang tahun yang ke-60 njih. Sehat selalu pak. Terus semangat, terus berkarya dan gemati pada rakyat. Semoga setiap gerak dan langkah panjenengan, menjadi inspirasi dan berkah bagi kita semua. Sekali lagi, selamat ulang tahun," kata Ganjar.

    Video unggahan Gubernur Ganjar Pranowo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi di Instagram baru 16 menit, sudah dilihat lebih dari 97 ribu netijen. Bahkan, sudah ada 430 komentar yang diberikan. 

    "Barakallah fii umrik bapak presiden @jokowi, semoga selalu diberi umur yang panjang, selalu diberikan kesehatan, dan semoga bisa selalu menjadi pemimpin yang bermanfaat bagi masyarakatnya. Happy birthday pak Jokowi," ucap akun @damarasjunaidi28.

    "Ngaturake sugeng ambal warso pak @jokowi, kulo ngertos njenengan sayah, kesel. Tapi njenengan tetep kuat pak. Semangat pak," timpal akun @official_vikingjawatengah. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar