Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Karyawan BMW Astra Dapat Vaksinasi

Karyawan BMW Astra mengikuti kegiatan 
vaksinasi.
    Semarang-BMW Astra secara serentak menggelar vaksinasi kepada seluruh karyawan di wilayah Jabodetabek, Kamis (3/6). Pelaksanaan vaksinasi bagi karyawan BMW Astra, akan berlangsung sampai 11 Juni 2021 mendatang.

    CEO BMW Astra Fredy Handjaja dalam rilis mengatakan pihaknya menyelenggarakan vaksinasi untuk seluruh karyawan, dan tahap pertama dikhususkan bagi karyawan di wilayah Jabodetabek. Nantinya, penyelenggaraan vaksinasi akan dilanjutkan kepada karyawan di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur serta Bali dan Sulawesi. 

    Menurut Fredy, penyelenggaraan vaksinasi karyawan BMW Astra ini merupakan kerja sama PT Astra International dengan Kimia Farma melalui program Vaksinasi Gotong Royong. Tujuannya, untuk mendorong kekebalan kelompok agar dapat mendorong pemulihan perekonomian nasional.

    "Kesehatan dan keselamatan karyawan beserta pelanggan, menjadi prioritas utama kami sejak awal pandemi COVID-19. Untuk itu, kami menyambut baik program Vaksinasi COVID-19 Gotong Royong ini. Kami berharap, hal ini dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan. Dengan demikian, karyawan BMW Astra dan BMW Astra Used Car yang telah divaksin dapat memberikan layanan beli, servis dan jual di BMW Astra lebih baik lagi kepada pelanggan," kata Freddy.

    Lebih lanjut Freddy menjelaskan, pihaknya berkomitmen menerapkan protokol kesehatan kepada para karyawan selama masa pandemi COVID-19. Termasuk layanan fasilitas test drive di rumah, fasilitas home service dan appraisal mobil di rumah. Bahkan layanan interior disinfectant fogging, dan pemberian air sanitizer setiap selesai servis. 

    "Komitmen BMW Astra untuk selalu berada bersama pelanggan, memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra. Sehingga menjadi semangat BMW Astra, untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar