Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pertashop Dexlite Pertama di Jateng

Seorang warga sedang mengisi BBM di pertashop.
    Semarang-Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Jawa Bagian Tengah Brasto Galih Nugroho mengatakan pihaknya menyiagakan Pertashop khusus Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Dexlite, untuk menjangkau wilayah perdesaan dari sebelumnya hanya menyalurkan Pertamax. Saat ini, Pertashop Dexlite baru tersedia di Kelurahan Moko di Kecamatan Miri Kabupaten Sragen. Pernyataan itu dikatakan saat mengadakan temu media secara virtual, kemarin.

    Menurutnya, Pertashop Dexlite merupakan yang pertama menyalurkan produk BBM untuk kendaraan disel dan lokasinya tidak jauh dari SPPBE Sragen. 

    Brasto menjelaskan, Pertashop memang sengaja didirikan di wilayah perdesaan untuk menjangkau masyarakat yang jauh dari SPBU resmi. Selain Pertamax, saat ini Pertashop juga sudah menyalurkan BBM jenis Dexlite. 

    "Pertashop Dexlite ini mampu menekan penggunaan BBM disel subsidi yang tidak tepat sasaran. Dengan menghadirkan Pertashop produk Dexlite, kami mendorong kepada konsumen pengguna kendaraan disel, agar memilih BBM yang berkualitas seperti Dexlite dengan cetane number 51. Produk Dexlite dilengkapi dengan formula adiktif yang dirancang khusus untuk melindungi mesin, sehingga pembakaran yang dihasilkan juga jauh lebih sempurna. Membuat mesin kendaraan lebih halus," kata Brasto.

    Brasto lebih lanjut menjelaskan selain masyarakat umum pengguna kendaraan disel, kendaraan operasi milik Pertamina yang akan menyalurkan elpiji bisa mengisi BBM Dexlite di Pertashop. Sehingga, tidak perlu jauh-jauh menuju SPBU untuk pengisian Dexlite. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar