Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Penutupan Seluruh Exit Tol di Jateng Harus Perhatikan Dua Hal

Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah
    Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendukung kebijakan penutupan penutupan pintu keluar tol mulai 16 Juli 2021 besok, guna menekan mobilitas masyarakat selama PPKM darurat. Namun, dirinya meminta dua hal kepada aparat kepolisian terkait kebijakan penutupan pintu keluar tol seluruh Jateng itu. 

    "Pak kapolda kemarin sudah lapor ke saya, untuk melakukan pengetatan-pengetatan itu. Namun saya minta perhitungan dua hal; satu kalau itu ditutup kira-kira mereka akan tidak berangkat apa dia tetep stay atau tetap pergi," kata Ganjar usai memimpin Rakor Ketersediaan Oksigen Medis di kantornya, kemarin.

    Ganjar menjelaskan, jika masyarakat tetap diperbolehkan pergi maka akan mencari jalan lain. Sebab, dirinya juga sudah mendapat komplain dari Pemkab Grobogan karena daerahnya digunakan sebagai jalur alternatif.

    Menurut Ganjar, hal itu mesti diantisipasi untuk mengurangi mobilitas masyarakat dan tidak mencari jalan lain.

    "Karena faktanya peningkatan masih tinggi. Faktanya ini variannya kok ya kita sudah tau delta, terus kemudian kok faktanya orang masih cuek. Padahal, kalau kita tahu kita ngurus oksigen saja udah kaya begini," jelasnya.

    Lebih lanjut Ganjar meminta dukungan masyarakat dalam penanganan pandemi COVID-19. Apalagi, COVID-19 varian delta sudah ditemukan di beberapa wilayah di Jateng. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar