Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

JNE Lakukan Vaksinasi 7500 Orang

Pegawai JNE saat mengikuti vaksinasi gotong royong.
    Semarang-JNE mendukung program vaksinasi dalam upaya menekan penularan COVID-19, melalui program vaksinasi gotong royong. JNE menyiapkan 7.500 vaksin yang diperuntukkan bagi karyawan di wilayah Jabodetabek, dan juga masyarakat umum. 

    Presiden Direktur JNE Feriadi Soeprapto mengatakan pelaksanaan vaksinasi bertujuan, untuk mendukung percepatan program pemerintah dalam mencapai kekebalan komunal atau herd imunnity.Vaksinasi gratis dilaksanakan di Auditorium GOR Grogol Jakarta Barat.

    Menurutnya Sentra Vaksin JNE terselenggara atas kerja sama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, RS Muhammadiyah dan CEO Forum serta Asperindo. 

    Feriadi menjelaskan, berbagai langkah dilakukan untuk mengatasi COVID-19 dan salah satunya program vaksinasi dengan tujuan wabah segera berakhir.

    "Kita optimis dengan bergotong royong, bekerja sama dan berkolaborasi bersama pemerintah maupun berbagai pihak lainnya maka pandemi virus corona ini dapat teratasi," kata Feriadi.

    Lebih Feriadi menjelaskan, dengan kerja sama strategis ini JNE akan terus mewujudkan semangat Connecting Happiness. Yakni mengantarkan kebahagiaan hingga ke pelosok neger dengan berbagi, menyayangi dan menyantuni sesama. 

    "Sejak pandemi merebak di Maret 2020 sampai saat ini, JNE sudah mengalokasikan lebih dari Rp13 miliar untuk penanggulangan penyebaran COVID-19 dan lainnya. Beberapa kolaborasi tersebut antara lain adalah pendistribusian 10 ribu masker ke rumah sakit rujukan pasien, pengiriman lebih dari 25 juta perlengkapan APD ke seluruh rumah sakit dan  pendistribusian ratusan ton bantuan ke lebih 1.200 faskes dan 1135 lembaga dan perorangan di seluruh Indonesia," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar