Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Layanan Pelanggan Smartfren Selama PPKM Dipermudah

Seorang customer service Smartfren siap melayani pelanggan
selama PPKM darurat walau dilakukan jarak jauh.
    Semarang-Smartfren memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di tengah pelaksanaan PPKM darurat, melalui aplikasi MySmartfren dan web serta aplikasi pesan instan WhatsApp. Dengan layanan baru ini, setiap kebutuhan pelanggan dan produk terbaik Smartfren bisa didapatkan tanpa keluar rumah. 

    Division Head of Gallery &Customer Care Smartfren Ochie Camassosa mengatakan Smartfren sebagai salah satu sektor esensial, tetap membuka layanan di beberapa Galeri Smartfren selama PPKM darurat. Layanan di Galeri Smartfren diberikan sesuai dengan aturan yang diterapkan pemerintah, yakni hanya 50 persen pegawai yang tetap bekerja. Pernyataan itu dikatakan melalui siaran pers, kemarin.

    Ochie menjelaskan, pelanggan yang datang ke Galeri Smartfren terlebih dahulu mengantri secara virtual melalui aplikasi MySmartfren. Saat berada di Galeri Smartfren, pelanggan juga bisa mengakses layanan pelanggan secara virtual melalui video call dengan customer service representative yang sedang bekerja dari rumah. 

    "Kami yakin, bahwa pilihan untuk tetap berada di rumah adalah salah satu solusi terbaik untuk memenangkan perjuangan tersebut. Karena itu, Smartfren menghadirkan layanan pelanggan secara online supaya semakin dekat memberikan kenyamanan sekaligus mendukung suksesnya PPKM darurat," kata Ochie.

    Lebih lanjut Ochie menjelaskan, Smartfren juga bekerja sama dengan Grab membuka layanan penjualan di GrabMart. Kerja sama ini bertujuan, agar masyarakat semakin bisa memenuhi kebutuhan produk layanan internet tanpa keluar rumah.

    "Produk Smartfren yang dapat dibeli melalui GrabMart mulai dari kartu perdana unlimited, gokil max, kuota nonstop, eSIM hingga bundling MiFi. Sampai tanggal 5 Agustus 2021, pembelian produk tertentu akan mendapatkan diskon 10 persen dan gratis kartu perdana super kuota 16,5 GB. Bukan hanya itu, ada tambahan diskon 15 persen dengan menggunakan kode khusus GMWELCOME," pungkasnya. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar