Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

7 Atlet Jateng Ikuti Paralimpiade Tokyo 2020

Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah
Semarang-Sebanyak tujuh atlet asal Jawa Tengah mengikuti gelaran Paralimpiade Tokyo 2020, bergabung dengan 23 atlet terbaik Indonesia guna mengikuti ajang internasional tersebut. Ketujuh atlet asal Jateng yang akan mengikuti Paralimpiade Tokyo 2020 asal Jateng itu dilepas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara daring, Kamis (19/8).

Ketua Umum National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Jateng Osrita Muslim mengatakan Jateng mengirimkan tujuh atlet dalam Paralimpiade Tokyo 2020, dan ketujuh atlet itu akan berjuang di tiga cabang olahraga. Yakni atletik, bulutangkis dan menembak.

Osrita menjelaskan, dari ketujuh atlet itu dua atlet bulutangkis suda berangkat terlebih dulu. Para atlet juga sebelumnya telah dipersiapkan mental dan semangat bertanding, serta berjuang untuk bisa meraih medali

"Dari ketiga cabor itu, kami targetkan atlet Jateng membawa pulang tiga medali. Yakni satu perak dan dua perunggu. Para atlet kebanggaan Jateng optimis dapat mempersembahkan hasil terbaik dalam ajang itu, dan telah mempelajari calon lawan di paralimpiade nanti," kata Osrita.

Sementara itu Gubernur Ganjar Pranowo meminta para atlet Jateng, untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu, para atlet dan official yang berangkat ke Tokyo diminta untuk mengabadikan kegiatan sehari-hari melalui video untuk bisa memberikan semangat pada masyarakat lainnya.

"Saya doakan sehat terus, jaga nama baik Jateng, bangsa dan negara. Spiritnya untuk menang saya lihat sudah ada. Jaga terus semangat itu, jangan lupa minta doa restu orang tua agar selamat dan menjadi juara. Selamat berjuang, nanti saya pantau melalui pemberitaan," ucap Ganjar. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar