Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Ucapkan Selamat Untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan selamat kepada pasangan ganda putri badminton Indonesia Greysia Polii-Apriyani Rahayu, karena berhasil menyumbangkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 kemarin. Pernyataan itu dikatakan usai memimpin rapat evaluasi penanganan COVID-19 di kantor gubernuran, Senin (2/8).

Ganjar menjelaskan, meskipun tidak bisa menyaksikan secara langsung melalui siaran televisi karena sedang memimpin rapat tetapi sudah banyak foto dan video yang masuk di gawainya. Banyaknya foto dan video itu memerlihatkan perjuangan Gresysia-Apriyani, saat mengalahkan pasangan ganda putri Tiongkok di babak final.

Menurut Ganjar, perjuangan di babak final merupakan drama yang menegangkan.

"Iya, saya dapat videonya dan dapat fotonya juga. Satu dramatic vision yang ditunjukkan Mbak Gres dan Mbak Apri. Bagus banget. Hebat betul mereka. Saya juga dapat dari Dubes Heri Akhmadi di sana yang nunggu langsung. Waah, saya senang sekali. Saya rasa kita semua ikut senang dengan capaian ini," kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, bahwa cabang olahraga badminton masih menjadi prestasi Indonesia di kancah internasional. Oleh karena itu, para generasi muda di Indonesia harus belajar dari perjuangan para atlet. Bagi yang bercita-cita menjadi atlet, harus memersiapkan sejak dini bisa melanjutkan perjuangan para senior.

"Tidak hanya badminton, banyak cabor lain yang bergengsi. Anak-anak muda harus menyiapkan sejak dini jika ingin jadi atlet andalan seperti mereka. Guru harus bisa menjadi coach yang tidak hanya mengajar, tapi menemukan bakat dari anak-anak kita dan mengarahkan mereka agar bisa menjadi satu titik yang diinginkan," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar